Wisma Atlit Kemayoran

PT. Jakarta Propertindo turut membantu program nasional penyelenggaraan Asian Games 2018

Konsultan Basic Design
JAKKON, 2015 basic design di jakpro,

principal arsitek
Didi Haryadi, 2016 DED Lansekap wisma atlet kmy blok d.10

Konsultan DED Lansekap
JAKKON

PT. Jakarta Propertindo turut membantu program nasional penyelenggaraan Asian Games 2018, dan juga turut serta mendukung program Pemprov DKI Jakarta dalam penyelenggaraan hunian murah layak huni.

Wisma Atlet Kemayoran adalah sebuah kompleks gedung bertingkat yang terletak di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jakarta, Indonesia. Tempat ini pernah digunakan sebagai tempat menginap atlet yang mengikuti Pesta Olahraga Asia 2018 dan Pesta Olahraga Difabel Asia 2018 untuk perlombaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kompleks ini dibangun di tanah seluas 10 hektare, yang terdiri dari sepuluh bangunan menara dengan jumlah 7.424 kamar. Total kapasitas akomodasi sebesar 22.272 atlet di perkampungan ini melebihi standar Komite Olimpiade Internasional, yang mengharuskan tuan rumah Olimpiade untuk menyediakan kamar bagi 14.000 atlet

Selama pandemi koronavirus di Indonesia, empat dari sepuluh menara yang berada di kawasan Wisma Atlet Kemayoran dialihfungsikan sebagai rumah sakit lapangan darurat. Pada 18 Maret 2020, Kementerian Keuangan menetapkan kawasan Wisma Atlet sebagai tempat isolasi pasien dengan gejala ringan penyakit COVID-19.